Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Retret Kabinet, Kapolri Beri Materi Pemberantasan Korupsi

 Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberi materi ‘Strategi pemberantasan korupsi dan menumbuhkan budaya anti korupsi demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045’ saat mengikuti Retreat Kabinet. foto: humas polri

SuaraTani.com - Magelang| Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengikuti retret bersama Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah.

Retret yang dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto itu dimulai hari ini, Jumat (25/10/2024) hingga Minggu (27/10/2024).

“Saya melaksanakan kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih yang diikuti seluruh jajaran Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang,” tulis Kapolri di laman resmi Instagram @listyosigitprabowo.

Di akun Instagram itu, Kapolri membagikan beberapa momen saat retret. Kapolri juga mengungkap pesan Presiden Prabowo terkait tujuan diadakannya retret kabinet.

“Bapak Presiden RI menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerjasama tim yang siap menjalankan pemerintahan,” katanya.

Kapolri dalam retret ini juga membagikan momen saat dirinya memberikan materi tentang ‘Strategi pemberantasan korupsi dan menumbuhkan budaya anti korupsi demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045’.

“Sinergisitas dan kolaborasi seluruh komponen bangsa menjadi kunci untuk memberantas praktik-praktik korupsi yang membahayakan masa depan bangsa,” lanjutnya dalam unggahan Instagram.

Kapolri mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan kebijakan pemerintah. Hal itu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mencapai target pembangunan nasional.

“Polri berkomitmen untuk terus mengawal dan melaksanakan arah kebijakan Pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi guna mencapai target pembangunan nasional,” pungkasnya. * (jasmin)