Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Faisal Hasrimy Gelar Safari Jumat

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP melaksanakan Safari Jumat di Masjid Raya Stabat, Jumat (4/10/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam memakmurkan masjid sekaligus meningkatkan iman dan taqwa, Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP melaksanakan Safari Jumat di Masjid Raya Stabat, Jumat (4/10/2024).

Selain dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat, kegiatan tersebut juga dihadiri masyarakat Langkat. 

Usai sholat Jumat berjamaah, Pj Bupati Langkat  Faisal Hasrimy menyerahkan 30 paket sembako yang bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Langkat, serta 30 sarung untuk Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Raya. 

Ia juga memberikan bantuan uang operasional kebersihan masjid sebesar Rp8.000.000. Bantuan tersebut diberikan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kepedulian bagi masyarakat.

“Saya berharap semua pihak dapat menjaga sholat tepat waktu dan melakukannya secara berjamaah. Mari kita tingkatkan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat demi kebaikan bersama,” ujar Faisal Hasrimy saat memberi sambutan pada kegiatan tersebut. 

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Baznas Thantawi Jauhari, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Drs H Rudi Kinandung MAP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Wahyudiharto SSTP MSi.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan H. Romarlan Harahap SH, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Drs TM Auzai, Kepala Dinas Sosial Taufik Rieza SSTP MAP, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP dan Kalak BPBD HM Ansyari MKes. * (bram)