Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bersiap Hadapi Bahrain, Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana

Timnas Indonesia langsung menggelar sesi latihan perdana di Hamad Town Youth & Sports Ground, Minggu (6/10/2024) malam. foto: ist

SuaraTani.com - Jakarta| Timnas Indonesia langsung menggelar sesi latihan perdana di Hamad Town Youth & Sports Ground, Minggu (6/10/2024) malam. 

Ini merupakan persiapan skuad Garuda dalam menatap pertandingan lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain.

Menurut jadwal, pertandingan bakal digelar pada Kamis, 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain pukul 23.00 WIB. 

Pada sesi latihan tersebut, Shin Tae-yong mengatakan belum semua pemain berkumpul karena sebagian masih di dalam perjalanan dan akan bergabung segera.

“Hari ini ataupun besok, semuanya akan bisa berkumpul. Kecuali Maarten Paes yang agak terlambat. Karena dari semalam, kami melakukan perjalanan cukup panjang. Jadi untuk hari pertama ini, kami fokus kepada pemulihan kondisi fisik. Besok kita mulai masuk ke sesi latihan taktik,” ujarnya setelah memimpin sesi latihan.

Terkait kondisi cuaca di Bahrain, Shin Tae-yong mengaku tak menemukan adanya kendala. Bagi dia, cuaca di Bahrain pada saat sesi latihan perdana relatif sejuk sehingga pemain bisa berlatih dengan baik.

“Untuk cuaca tidak menjadi masalah, sekarang pukul enam sore dan ini sejuk. Apalagi pertandingan nanti berlangsung pukul tujuh malam waktu Bahrain. Jadi cuaca bukan suatu masalah bagi kami,” jelasnya menutup pembicaraan. * (wulandari)