Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengemudi Mobil Meninggal Dunia di Dalam Mobilnya

TP (61) ditemukan pingsan di dalam mobilnya saat sedang menyetir namun dinyatakan meninggal duia setelah dibawa ke puskesmas terdekat. foto: ist

SuaraTani.com - Taput| Seorang warga Desa Tapian Nauli, Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), bernisial TP (61)  ditemukan pingsan di dalam mobilnya saat sedang menyetir.

Kejadian itu tepat di Jalan Simpang Sipahutar, Kelurahan Siborongborong, Taput, Kamis (12/9/2024) pukul 17.55 wib.

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing menjelaskan, Polsek Siborongborong telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian itu.

Dari keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, Rudy Manimbul Sihombing (45) mengatakan, saat itu mobil yang dikemudikan jenis Toyota Kijang Kapsul bernomor polisi BB 1255 BA lagi parkir di pinggir jalan dengan mesin hidup.

Tiba-tiba mobil tersebut mundur dengan tidak terkontrol lalu menabrak tiang reklame. Melihat hal itu saksi pun mengejar mobil itu hendak menolong dan ternyata di depan stir pengemudinya duduk lemas. 

Saksi pun langsung mematikan mesin mobil dan memberitahukan ke Polsek terdekat. Setelah polisi tiba di lokasi supir pun segera dirujuk ke Puskesmas terdekat. Namun, setelah tiba di Puskesmas korban dinyatakan dokter sudah meninggal dunia.

Hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh dan pihak kepolisian pun menghubungi keluarga untuk dimintai keterangan seputar kondisi korban dan tujuan perjalananya.

Pihak keluarga pun mengakui bahwa korban ada riwayat penyakit jantung sebelumnya. Hal yang sama juga dikatakan dokter yang sempat menangani di Puskesmas.

Korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk urusan selanjutnya. * (darwin nainggolan)