Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Bupati Langkat Raih Juara I Lomba Memasak Nasi Goreng

Para pemenang Lomba Memasak Nasi Goreng yang digelar Pemkab Langkat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024. foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, Pemkab Langkat menggelar Lomba Memasak Nasi Goreng.

Lomba tersebut diikuti Forkopimda Plus, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta perwakilan dari BUMN dan BUMD se-Kabupaten Langkat. 

Pada lomba dilaksanakan di Alun-Alun Tengku Amir Hamzah, Stabat,  Kamis (15/8/2024), Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy berhasil meraih juara I untuk kategori penyajian dan kebersihan masakan dengan nilai 97. 

Disusul pimpinan PT Perkebunan Nusantara I sebagai juara II dengan nilai 91. Sedangkan Danyon Marinir 8 Tangkahan Lagan harus puas sebagai juara III dengan nilai 87.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Uke Retno Faisal Hasrimy mengatakan, lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, melainkan sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di antara para pemimpin daerah dan berbagai stakeholder. 

"Lomba memasak ini menjadi hiburan yang positif sekaligus memupuk rasa kebersamaan kita semua dalam menyambut HUT RI ke-79," ujar Faisal Hasrimy.

Acara ini berhasil menciptakan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Di mana para peserta dengan penuh antusias menampilkan kepiawaian mereka dalam memasak nasi goreng, yang menjadi tema utama lomba. 

Ketua Panitia Dra Muliani, mengatakan lomba memasak nasi goreng ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-79.

"Lomba memasak nasi goreng ini kami selenggarakan untuk mempererat kerja sama dan keakraban di antara Forkopimda, OPD, BUMN, dan BUMD di Langkat," ungkap Muliani. 

Daftar Juara untuk Kategori lainnya:

Kategori cita rasa makanan, juara I diraih Kapolres Langkat dengan nilai 96, juara II Kemenag Langkat dengan nilai 92, juara III BPJS Kesehatan dengan nilai 88.

Kategori kekompakan pasangan, juara I Sekdakab Langkat dengan nilai 95, juara II Direktur RS Putri Bidadari dengan nilai 90, juara III Direktur Pertamina EP Pangkalan Susu dengan nilai 87.

Kategori teknik memasak dan ketepatan waktu, juara I Ketua Pengadilan Agama Stabat dengan nilai 94, juara II Pimpinan Bank BRI Cabang Stabat dengan nilai 90, juara III Kepala BPJS Ketenagakerjaan Langkat dengan nilai 86. * (bram)