Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Bupati Langkat Kirim Doa dan Serahkan Bingkisan untuk Veteran

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menggelar temu ramah sekaligus doa bersama para veteran yang telah berjasa bagi Bangsa Indonesia. foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menggelar temu ramah sekaligus doa bersama para veteran yang telah berjasa bagi Bangsa Indonesia. 

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Gedung DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Stabat, Kamis (15/8/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati juga memberikan bingkisan sebagai pengingat bahwa jasa-jasa mereka tidak pernah terlupakan.

Tentu saja acara temu ramah ini menjadi momen penuh haru yang patut dikenang. Faisal Hasrimy pun berharap agar semangat para veteran akan terus menjadi inspirasi bagi masyarakat Langkat untuk selalu menghargai perjuangan dan mengedepankan persatuan dalam membangun bangsa. 

Selain itu, dihadapan para perintis dan pejuang veteran, Faisal Hasrimy menekankan pentingnya mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah berkorban tanpa pamrih. 

Peringatan ini kata Pj Bupati, bukan sekadar formalitas tahunan, tetapi bentuk rasa syukur dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah mendahului. 

"Melalui doa yang kita panjatkan, kita berharap semoga arwah para perintis dan pejuang veteran Republik Indonesia diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan mendapatkan ganjaran terbaik atas perjuangan yang telah mereka lakukan bagi bangsa dan negara," ujar Faisal Hasrimy. * (bram)