Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pj Bupati dan Manager PLN Diskusi Masalah Listrik di Langkat

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menerima audiensi Manager PLN UP3 Binjai, Darwin Simanjuntak di Kantor Bupati Langkat, Selasa (6/8/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menerima audiensi Manager PLN UP3 Binjai, Darwin Simanjuntak di Kantor Bupati Langkat, Selasa (6/8/2024).

Pertemuan tersebut membahas berbagai permasalahan kelistrikan sekaligus  memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN), 

"Pemerintah Kabupaten Langkat terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, di mana listrik merupakan kebutuhan dasar," ujar Faisal Hasrimy.

Pada pertemuan itu, Faisal Hasrimy juga menekankan pentingnya kolaborasi untuk mengatasi berbagai permasalahan kelistrikan yang ada di lapangan. 

"Kita tinggal memaksimalkan apa saja yang bisa kita lakukan. Kita kerja bersama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan PLN UP3 Binjai agar permasalahan kelistrikan dapat diatasi dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Langkat," tambahnya.

Manager PLN UP3 Binjai, Darwin Simanjuntak mengatakan, selain mendiskusikan permasalahan kelistrikan di Kabupaten Langkat, pertemuan ini juga untuk memperkenalkan dirinya sebagai Manager PLN UP3 Binjai yang baru menggantikan Arief Rahman Hakim. 

"Kami berharap sinergi yang telah terjalin baik antara PLN dan Pemkab Langkat dapat terus ditingkatkan. Kolaborasi ini diharapkan memberikan dampak positif dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Langkat," terang Darwin Simanjuntak.* (bram)