Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Desa Suka Makmur Langkat Juara 1 PTP2WKSS Tingkat Sumut

Desa Suka Makmur, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat berhasil meraih Juara 1 Pelaksanaan Terbaik Desa/Kelurahan PTP2WKSS tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024. foto: ist 

SuaraTani.com - Medan| Desa Suka Makmur, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat berhasil meraih Juara 1 Pelaksanaan Terbaik Desa/Kelurahan Program Terpadu Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (PTP2WKSS) tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni pada acara puncak Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumut di Ballroom Sudirman, Hotel Le Polonia Medan, Rabu (21/8/2024). 

 "Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi agar selalu memberikan yang terbaik kepada kabupaten/kota serta desanya masing-masing," ujar Pj Gubernur. 

PKK kata Fatoni, merupakan pendukung utama dalam pembangunan, khususnya di Provinsi Sumut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader-kader PKK terbaik se-Sumatera Utara," ujar Pj Gubernur. 

Pj Ketua TP PKK Langkat, Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy mengapresiasi Pemerintah Desa Suka Makmur atas keberhasilan meraih gelar juara 1  program PTP2WKSS  tingkat provinsi tahun ini. 

Menurutnya, pencapaian ini tidak hanya menunjukkan keberhasilan program, tetapi juga menggambarkan semangat gotong royong yang kuat di Desa Suka Makmur.

 "Hasil ini membuktikan bahwa kerja keras dan sinergi yang baik selalu menghasilkan prestasi yang membanggakan. Saya salut serta bangga melihat hasil ini," ungkap Uke, antusias.

Ditambahkannya, keberhasilan tidak lepas dari kinerja tim TP PKK Langkat dan PKK Kecamatan Binjai yang tak henti mengawasi dan mendampingi Desa Suka Makmur.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kader-kader PKK di Kabupaten Langkat yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa," katanya. * (bram)