Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tinjau Persiapan Langkat di PON XII, Pj Bupati Targetkan Renovasi GOR Selesai Akhir Juli

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy meninjau progres pembangunan dan renovasi gedung olahraga (GOR) Mini Langkat dan GOR Langkat, Senin (1/7/2024) siang. foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy didampingi Sekda Langkat Amril, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah  meninjau progres pembangunan dan renovasi gedung olahraga (GOR) Mini Langkat dan GOR Langkat, Senin (1/7/2024) siang.

GOR tersebut nantinya akan digunakan pada pelaksanaan PON XII Aceh-Sumut 2024 untuk Cabor Sambo. 

Faisal Hasrimy mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana persiapan Kabupaten Langkat menjelang PON 2024. 

"Peninjauan ini untuk memastikan progres pembangunan dan renovasi GOR Langkat berjalan dengan cepat dan tepat,” katanya.

Oleh sebab itu Faisal Hasrimy meminta percepatan pembangunan dan menargetkan selesai di akhir bulan Juli. 

“Saya mau semuanya selesai diakhir Juli. Bila perlu tambah jumlah pekerja dan laksanakan lembur. Ini merupakan komitmen Kabupaten Langkat mendukung PON XII Aceh-Sumut 2024,” tegas Faisal. 

Pada peninjauan tersebut, Pj Bupati Langkat, Sekdakab Langkat dan kepala OPD berkeliling dan meninjau mulai dari jalan, taman, toilet, penerangan, renovasi GOR maupun pembangunan GOR MINI. * (bram)