Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Laga Persahabatan, Pj Bupati Langkat: Sepak Bola Menggalang Persahabatan

Pemkab Langkat berkolaborasi dengan PWI bertanding melawan Asosiasi Pemerintah Desa (Apdesi) pada laga persahabatan, di Stadion Bola T. Amir Hamzah Stabat, Jumat (12/7/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Pemkab Langkat berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bertanding melawan Asosiasi Pemerintah Desa (Apdesi) pada laga persahabatan, di Stadion Bola T. Amir Hamzah Stabat, Jumat (12/7/2024). 

Pada laga tersebut,  Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menunjukkan keterampilannya mengolah si kulit bundar yang sangat mengesankan. 

Meski Faisal Hasrimy cuma bermain selama 45 menit, pada laga tersebut Kolaborasi Pemkab Langkat dan PWI sukses mempecundangi lawannya dengan skor akhir 5-2.

Usai laga, Faisal Hasrimy menyatakan bahwa tujuan dari pertandingan ini untuk menginspirasi generasi muda agar aktif berolahraga dan menjauhi narkoba serta perilaku negatif lainnya.

 "Apalagi di zaman sekarang, kenakalan remaja baik geng motor, narkoba, maupun judi online semakin merajalela," ujarnya.

Pj Bupati juga menekankan pentingnya silaturahmi, salah satunya melalui sepak bola. 

"Selain olahraga, pertandingan ini juga untuk menjaga silaturahmi di Pemerintah Kabupaten Langkat," katanya.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pemanasan menjelang turnamen yang akan diadakan pada bulan Agustus 2024. Faisal berharap kegiatan seperti ini bisa digelar secara rutin. 

"Selain olahraga dan menjaga kesehatan, kesempatan ini juga bisa dipakai untuk bersilaturahmi dan memperkuat relasi dengan berbagai pihak," harapnya. * (bram)