Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua Kadin Sampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-78

Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid, mengucapkan HUT Bhayangkara ke-78 kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo. foto: humas polri 

SuaraTani.com - Jakarta| Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Indonesia Arsjad Rasjid, mengucapkan HUT Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

“Selamat HUT Polri atau Hari Bhayangkara ke-78,” ujar Arsjad dalam Instagram resmi @arsjadrasjid, Senin (1/7/2024).

Arsjad menceritakan kolaborasi KADIN dengan Polri serta TNI dalam penanganan Covid-19. Dalam kolaborasi itu digelar vaksinasi gratis.

“Saya jadi flashback kolaborasi @kadin.indonesia.official dan Polri dalam memerangi pandemi COVID-19. Melalui kolaborasi antara Kadin Indonesia, TNI, dan Polri, sebanyak 15 ribu masyarakat menjadi penerima manfaat dari program vaksinasi gratis yang diselenggarakan bersama,” terangnya.

Ia juga memberikan apresiasinya atas kinerja Polri sejauh ini. Ia berharap Polri senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Polri. Teruslah mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” pungkasnya. * (wulandari)