Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT ke-434 Kota Medan, Agus Fatoni Ajak Warga Tetap Jaga Iklim Kondusif

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni didampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution serta Bupati/Wali Kota se-Sumut menghadiri acara Puncak HUT ke-434 Kota Medan di Lapangan Benteng Kota Medan, Senin (1/7/2024) malam. foto: ist

SuaraTani.com - Medan| Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengajak seluruh warga Kota Medan untuk tetap kompak dan bersama-sama menjaga iklim kondusif. 

“Kalau sudah nyaman dan kondusif semua bisa kita lakukan. Karena itu kita sama-sama kompak, kita hidup, jangan sebarkan berita hoaks dan ujaran kebencian,” ucap Fatoni.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri perayaan HUT ke-434 Kota Medan di Lapangan Benteng, Medan, Sumut, Senin (1/7/2024) malam.

Tak hanya itu, Fatoni juga mengajak mereka untuk terus meningkatkan kemajuan daerah serta seluruh stakeholder bersama-sama memajukan Kota Medan dan Sumut. 

Dia juga berharap Kota Medan terus berinovasi sehingga memiliki daya saing tinggi guna mewujudkan akselerasi kota global.

“Ayo kita sama-sama majukan Kota Medan dan Sumut ini,” ujar Fatoni.

Wali Kota Medan Bobby Nasution juga mengajak warga Kota Medan untuk bersama-sama menjaga kota. Menurutnya, pahlawan Kota Medan tidak bisa satu orang.

“Kalau Medan ini pahlawannya bukan hanya satu orang, tapi kita semua, saya minta kita semua jaga Kota Medan,” kata Bobby.

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution dan ribuan masyarakat pun larut dalam suasana gembira. 

Puncak acara tersebut diisi dengan hiburan rakyat penampilan dari artis ibukota Brisia Jodie, Band For Revenge dan Maliq & D’Essentials.

Turut hadir Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu, Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib, Pj Wali Kota Tebingtinggi Muttaqien Hasrimi.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sumut Basarin Yunus Tanjung, Kepala Biro Umum Sumut Dedi Jaminsyah Putra, dan wali kota/bupati se-Sumut.* (junita sianturi)