Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Atiqah Aqilla Wakili Langkat di Ajang Putri Batik Cilik

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy bersama Pj Ketua TP PKK Langkat Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy foto bersama Atiqah Aqilla Zhafira di Rumah Dinas Bupati di Stabat, Selasa (2/7/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy bersama Pj Ketua TP PKK Langkat Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy menyambut kehadiran Atiqah Aqilla Zhafira di Rumah Dinas Bupati di Stabat, Selasa (2/7/2024).

Atiqah asal kabupaten Langkat  merupakan Puteri Batik Cilik Sumatera Utara 2024  dan akan berlaga di Tingkat Nasional. 

Kedatangan Atiqah bersama ayahnya Muhammad Nur ke rumah Dinas Bupati meminta support dan dukungan agar berhasil mengikuti lomba. 

"Maksud kedatangan kami hadir di sini, memohon dan meminta restu serta dukungan langsung dari Pak Bupati mewakili Kabupaten Langkat," kata Muhammad Nur. 

Sementara Atiqah menyampaikan terimakasih atas dukungan Pj Bupati Langkat. 

"Saya berterimakasih kepada Bapak Bupati beserta Ibu yang telah mensupport dan telah menerima saya untuk beraudiensi di sini. Semoga kedepannya saya bisa membanggakan Kabupaten Langkat," kata Atiqah. 

 Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengucapkan selamat dan terima kasih telah menorehkan sejarah di Langkat. 

"Selamat untuk anak kita Aqilla, dan terima kasih banyak kepada Aqilla, yang telah menorehkan sejarah di Kabupaten Langkat ditingkat nasional," ujarnya. 

Lebih lanjut, Faisal sapaan akrab Pj Bupati Langkat mengatakan akan mensupport dan berkolaborasi bersama Mak Beti untuk ikut mensupport Aqilla di ajang tersebut. 

"Saya mewakili Kabupaten Langkat akan mendukung anak kita ini sepenuhnya. Saya akan mengajak Mak Beti salah satu konten kreator terbaik untuk juga ikut mensupportnya di ajang tersebut," ucap Faisal.

Faisal juga berpesan kepada Aqilla agar mempersiapkan segalanya secara matang agar menghasilkan yang maksimal. 

"Saya berpesan, agar jaga kesehatan, fisik, perilaku, dan lainnya, agar saat perlombaanya nanti akan mendapati hasil yang maksimal," katanya. * (bram)