Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

76 Atlet Langkat Berlaga di POPPROVSU

Sebanyak 76 atlet Langkat ikut ambil bagian di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) tahun 2024. foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Sebanyak 76 atlet Kabupaten Langkat ikut ambil bagian di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) tahun 2024. 

Kontingen Langkat terdiri dari 62 atlet dan 14 official akan mengikuti 6 cabang olahraga (cabor), yakni atletik, gulat, karate, taekwondo, bola voly dan wushu.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP didampingi Kadispora Ngaturken PA MPd secara resmi melepas kontingen di halaman Kantor Bupati Langkat di Stabat, Senin (1/7/2024).

Pj Bupati Langkat memberikan apresiasi kepada panitia, pelatih, dan siswa pelajar yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan POPPROVSU yang berlangsung di Medan1-7 Juli 2024.

Dia  berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan di antara sesama pelajar dan menjadi ajang pembelajaran. Selain itu bisa menjadi pengalaman yang berharga bagi semua peserta.

"Anak-anak kami para atlet yang kami banggakan, di dalam mengikuti perlombaan ini bukan hanya memenangkan medali dan tropi tetapi juga semangat tentang kebersamaan dan sportivitas," ujarnya

Faisal Hasrimy berpesan agar para atlet dapat meraih prestasi terbaik. Jaga nama baik diri sendiri dan nama baik daerah Kabupaten Langkat. 

"Buat bangga keluarga, buat bangga diri sendiri, buat bangga kabupaten kita, dengan bertanding sebaik mungkin secara sportif dan mengukir prestasi," tutupnya. * (bram)