Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Satika Simamora Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Tarutung

Satika Simamora menyampaikan ucapan selamat Idul Adha untuk umat muslimin dan muslimat,terkhusus yang berdomisili di Kabupaten Taput. foto: ist

SuaraTani.com - Taput| Merayakan Hari Raya Idul Adha tahun 2024, Satika Simamora menyerahkan bantuan hewan kurban seekor sapi ke umat muslim.

Bantuan korban diserahkan melalui panitia Kurban Kaum Muslimin Tarutung sekitarnya di lapangan lokasi masjid Suhada Tarutung, Senin (17/6/2024).

Hewan kurban diserahkan langsung oleh Satika Simamora secara simbolis kepada Ketua Panitia, Biondi Saidin Hutabarat didampingi Yogi Pasaribu, Frengky Tarihoran dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Satika Simamora menyampaikan ucapan selamat Idul Adha untuk umat muslimin dan muslimat,terkhusus yang berdomisili di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

“Dengan perayaan Idul Adha ini, semoga kita bisa menyerap hikmahnya. Kami juga berdoa, hewan kurban yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi warga Muslim yang membutuhkan” ucap Satika.

“Kita harus terus berbuat baik dimanapun, kepada siapapun, tetap menjalin silahturahm. Kita berbuat baik ini bukan karena masa politik. Sebelumnya, juga dimasa kepemimpinan pak Nikson Nababan hal kebaikan ini tetap dilakukan. Ibu berharap ini akan menjadi kebaikan buat sesama, karena Tuhan kita adalah satu, hanya tata cara kita yang berbeda," jelasnya.

Ketua Panitia, Biondi Hutabarat mengapresiasi hewan kurban yang diberikan Satika Simamora.

"Atas nama panitia dan umat muslimin, kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah, dan terimakasih kepada ibu Satika Simamora. Semoga ini bermanfaat. Dan, apa yang dicita-citakan ibu ke depan dapat terwujud, untuk selalu berbuat kebaikan bagi rakyatnya.”pungkas Biondi.

Usai penyerahan, Satika juga memberikan vitamin berupa susu kotak dan kaos kaki buat anak anak yang berada disekitar lokasi penyerahan kurban.

Selanjutnya, Satika yang memperoleh suara pada perhelatan Pileg untuk periode 2024-2029 dari Dapil Sumut 9, melanjutkan acara sosialnya di berbagai undangan lainnya. * (darwin nainggolan)