Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Satika Simamora Bertemu Ketua Demokrat Sumut, Ini yang Dibahas

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution bersama Koordinator Daerah Tim Penjaringan Partai Domokrat Sumut, Jonni Naibaho bertemu Satika Simamora di Medan, Jumat (21/6/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Taput| Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) Lokot Nasution bersama Koordinator Daerah Tim Penjaringan Partai Domokrat Sumut, Jonni Naibaho bertemu Satika Simamora, balon Bupati Tapanuli Utara (Taput) di Medan, Jumat (21/6/2024).

Pertemuan tersebut diisi dengan perbincangan seputar Kabupaten Taput. Dalam kesempatan tersebut, Satika Simamora, menyampaikan beberapa hal tentang kondisi dan harapannya dalam pembangunan daerah dan sumber daya manusia di Taput kedepannya. 

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sumut Lokot Nasution terlihat memberikan beberapa saran serta motivasi. Hal itu sebagai dorongan semangat bagi Satika dalam mewujudkan rencana dan harapan membangun Taput.

Koordinator Daerah Tim Penjaringan DPD Partai Domokrat Provinsi Sumut, Jonni Naibaho, dalam kesempatan itu mengatakan, pertemuan tersebut berjalan harmonis dan penuh keabrakan. 

Secara khusus kata Jonni, Partai Demokrat mengharapkan bahwa apa yang dibuat mantan Bupati Taput dua periode, Nikson Nababan yang merupakan suami Satika Simamora bisa dilanjutkan untuk lebih baik kedepannya. 

"Kami mendoakan supaya segala keinginan ibu Satika Simamora untuk kemajuan di Kabupaten Tapanuki Utara bisa berjalan baik dan lancar," kata Jonni.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, ditutup dengan foto bersama antara Satika Simamora dan tim dengan Ketua dan pengurus partai Demokrat Sumut. *(darwin nainggolan)