Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolri Sampaikan Doa dan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

Ilustrasi. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat serta doa terbaik kepada Presiden RI H Joko Widodo (Widodo) pada peringatan ulang tahun ke-63. foto: ist

SuaraTani.com - Jakarta| Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat serta doa terbaik kepada Presiden RI H Joko Widodo (Widodo) pada peringatan ulang tahun ke-63.

Kapolri menekankan pentingnya kebersamaan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mencapai visi besar Indonesia Emas 2045.

“Di hari yang penuh kebahagiaan ini, saya dan seluruh keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-63 Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo,” ujar Kapolri dalam akun instagramnya @listyosigitprabowo, Jumat (21/6/2024).

Kapolri mengapresiasi kepemimpinan Presiden Jokowi yang dinilai telah membawa banyak perubahan positif bagi Indonesia.

Kapolri turut menyoroti berbagai kebijakan strategis yang telah dijalankan, yang tidak hanya memperkuat ekonomi nasional tetapi juga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Doa dan harapan yang disampaikan Kapolri tidak hanya menggambarkan rasa hormat dan dukungan terhadap Presiden Jokowi, tetapi juga mencerminkan tekad untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Kapolri berharap, Presiden Jokowi selalu diberi kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan dalam memimpin bangsa. Serta mampu mengantarkan Indonesia menuju puncak kejayaannya pada tahun 2045.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan segala keberkahan serta perlindungan dalam mengiringi langkah untuk memimpin bangsa menuju Indonesia Emas 2045,” tutur Kapolri. * (jasmin)