Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Satika Simamora Mendaftar ke DPC Partai Gerindra Taput di Hari Terakhir

Bakal calon Bupati Taput periode 2024-2029 Satika Simamora mendaftarkan diri ke partai Gerindra, Jumat (17/5/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Taput| Bakal calon Bupati Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) periode 2024-2029 Satika Simamora, kembali mendaftarkan diri ke partai lain. 

Kali ini, Satika yang merupakan kader terbaik PDIP mendaftar ke DPC Partai Gerindra di Jalan DI Panjaitan No 125 Tarutung, Jumat (17/5/2024).  

Sebelumnya, Satika Simamora telah mendaftar ke DPC PDIP Taput pada 19 April 2024. Kemudian disusul ke DPC PKB dan DPC Hanura pada 2 Mei 2024.

Satika yang didamping pengurus DPC PDIP, dan sejumlah tim pemenangan serta simpatisan menyambangi kantor DPC Partai Gerindra di Jalan DI Panjaitan No 125 Tarutung.

Berkas pendaftaran Satika diterima oleh Ketua Desk Pilkada 2024 DPC Partai Gerindra Taput Lamposma Junior Situmeang dan jajaran pengurus DPC Gerindra Taput.

Lamposma mengatakan, pendaftaran Satika Simamora sebagai kandidat yang terakhir mendaftar. 

“Pendaftaran penjaringan balon Bupati Taput dimulai pada tanggal 10 sampai dengan 17 Mei 2024. Dan, ibu Satika Simamora yang mendaftar di hari terakhir. Semoga pertemuan ini memberikan hikmat, dan dapat bersama sama kedepannya,” sambut Lamposma.

Lamposma menyampaikan, seluruh DPC Kabupaten Kota Partai Gerindra memiliki sistem berjenjang untuk menentukan dan menghasilkan pemimpin yang terbaik.

“Dengan kehadiran ibu ke sini, partai Gerindra sangat menghargai dan mengapresiasi. Karena dari segi elektabilitas dan kemampuan ibu Satika yang mumpuni, itu sudah terlihat selama ini, itu juga dituangkan dalam visi misi ibu,” pungkas Lamposma.

Satika Simamora menyampaikan, ini waktu yang paling indah untuk mendaftar ke Partai Gerindra. Ia mendaftar untuk kebaikan bagi rakyat dan hasilnya baik. 

Sebagai Bakal Calon Bupati, dirinya harus siap turun dari atas sampai bawah. Dan, ia masih butuh bimbingan dari Tuhan untuk memberikan yang terbaik bagi Taput.

“Selama 10 tahun memimpin Ketua TP PKK dan mengikuti suami saya Dr. Nikson Nababan, M.Si selama dua periode sudah ada gambaran selanjutnya. Ke mana arah masyarakat, harapan masyarakat. Mudah-mudahan Tuhan memberikan hikmat mengalir seperti air dari Tuhan untuk melayani Tapanuli Utara,” sambung Satika Simamora.

Membuat masyarakat bisa berdaya saing. Karena jika sudah berdaya saing harus dapat lebih kreatif dan inovatif, berkarakter, memiliki norma dan etika.

"Yang paling utama adalah kasih. Kita juga harus sejahtera. Saya sebagai calon harus punya tujuan, bagaimana kita harus sejahtera dan bahagia,” pungkas Satika.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra, Erikson Sianipar memberikan apresiasi via seluler yang di loudspeaker atas pendaftaran. Satika Simamora.

Acara pendaftaran ditandai dengan acara penandatangan berkas formulir pendaftaran.* (darwin nainggolan)