Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemuda dan Mahsiswa Asal Sumut Dukung Nikson Nababan Maju di Pilgub 2024

Bakal calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) Nikson Nababan, silaturahmi kepada pemuda dan mahasiswa asal Sumut di warung kopi Arih Ersada Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (26/5/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Taput| Bakal calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) Nikson Nababan, silaturahmi kepada pemuda dan mahasiswa asal Sumut di warung kopi Arih Ersada Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (26/5/2024).

Dalam kesempatan itu, mantan Bupati Tapanuli Utara (Taput) 2 periode itu didaulat untuk menyapa para perantau dengan bernyanyi duet dengan Maria Simorangkir. 

Nikson Nababan memberi motivasi kepada para pemuda dan mahasiswa agar tetap semangat dalam mengejar cita-citanya di perantauan. Ia juga mengisahkan perjuangannya ketika merantau. 

Nikson menceritakan pernah menjadi sales di salah satu perusahaan elektronik dan wartawan di koran Nasional. Karena itu, ia mengajak dan memberikan semangat agar para perantau harus menjadi pelopor kemajuan bagi keluarga dan Negara. 

Ketika menjabat pertama kali menjadi Bupati, Nikson lebih memfokuskan pada Clean Government.

"Tidak ada setoran uang apapun untuk menduduki jabatan, fokus menuntaskan desa yang terisolir dilanjutkan membangun kota. Karena potensi desa sebagai pusat sumber daya alam harus dikembangkan," kata Nikson.

Visi inilah yang akan dilanjutkan Nikson untuk membangun Provinsi Sumatera Utara dengan tagline Desa Kuat-Kota Maju-Sumatera Utara Hebat.

Ranzeh Sembiring, kordinator Pemuda Perantau Sumut sangat mengapresiasi kehadiran Nikson Nababan yang akan maju menjadi calon Gubernur Sumut dari PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti.

Acara silaturahmi 'Aktualisasi perubahan dan kemajuan menuju Sumatera Utara 2024-2029'  dihadiri  artis asal Sumut Trio Ambisi dan Maria Simorangkir.

Dalam acara silaturahmi tersebut Nikson Nababan meminta doa dan dukungan dari perantau asal Sumut. Selanjutnya Nikson menghibur para perantau dengan bernyanyi bersama Trio Ambisi.* (darwin nainggolan)