Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolda Sumut Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Taput

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi diulosi oleh tokoh masyarakat Tapanuli Utara, Selasa (14/5/2024) malam. foto: ist

SuaraTani.com - Taput| Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersilaturahim bersama para tokoh masyarakat dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (14/5/2024) malam.

Dalam pertemuan itu, Irjen Pol Agung mengatakan bahwa polisi khususnya Polres Taput, Polda Sumut, menjadi bagian dalam menguatkan sendi-sendi kehidupan. 

"Kabupaten Tapanuli Utara memiliki potensi keberagaman yang luar biasa sehingga masyarakatnya harus terus hidup dan berkembang. Kehadiran polisi diharap dapat menguatkan sendi kehidupan," katanya.

Agung menegaskan, polisi khususnya Polres Taput akan menjaga sepenuh hati dengan memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat serta para tokoh masyarakat Taput yang sudah mendukung kami (polisi) dalam mewujudkan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

Kapolda Sumut juga mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kolaborasi dalam kemajuan hidup lebih baik di Kabupaten Taput.

"Tentunya yang terpenting jaga terus menjaga adat istiadat kita," pungkasnya.* (darwin nainggolan)