Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Seribu Anggota GP Ansor akan Kawal Pilkada Langkat

Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat saat beraudiensi kepada Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy di Kantor Bupati Langkat di Stabat, Selasa (2/4/2024). foto: ist

SuaraTani.com - Stabat| Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat berkomitmen untuk mengawal jalannya pemilihan kepala daerah (pilkada) Langkat tahun 2024. 

Hal itu disampaikan Ketua GP Ansor Kabupaten Langkat, Abdul Majid saat beraudiensi kepada Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy di Kantor Bupati Langkat di Stabat, Selasa (2/4/2024). 

Abdul Majid menjelaskan, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat memiliki 15 ketua cabang dengan total anggota kurang lebih 1.000 orang. 

Secara administratif sudah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Langkat dan kegiatan yang dilakukan berupa kegiatan sosial, agama, kebangsaan dan kepemudaan. 

"Kami siap memberikan hal yang positif dan bermitra serta memberikan masukan untuk kebaikan Kabupaten Langkat. Apapun yang dibutuhkan kami siap mengawal dan mendukung Pj Bupati Langkat untuk kebaikan Kabupaten Langkat. Terutama untuk pelaksanaan Pilkada 2024," kata Abdul Majid.

Pj Bupati Langkat, HM Faisal Hasrimy menyambut baik sinergitas yang ingin dibangun GP Ansor.  Dijelaskannya ada lima  fokus permasalahan di Kabupaten Langkat, yakni kemiskinan, inflasi, stunting, inovasi dan pilkada. 

"Saya sangat senang dengan Gerakan Pemuda Ansor, semoga kedepannya kita bisa bersama-sama berkolaborasi  membantu penyelesaian masalah di Langkat," ucapnya. * (junita sianturi)