Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat Lakukan Pembinaan di Desa Banyumas dan Stabat Lama 

Tim Penggerak PKK Kabupaten LangkaPemengunjungi Desa Banyumas Kecamatan Stabat dan program UP2K PKK di Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu, Senin (26/02/2024).suaratani.com-ist

 SuaraTani.com - Langkat| Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat melakukan pembinaan langsung di Desa  Binaan program Aku Hatinya PKK di Desa Banyumas Kecamatan Stabat dan program UP2K PKK di Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu, Senin (26/2/2024). 

Ketua TP PKK Langkat, Uke Retno, dalam sambutan  tertulis  disampaikan oleh Sekretaris TP.PKK Kabupaten Langkat, Fitriany Nursupandi, mengatakan,  pembinaan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Langkat nomor 414.4-01/K/2024 tentang Penetapan Desa Binaan sebagai Desa Percontohan Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kabupaten Langkat tahun 2024.

Keputusan Bupati itu menetapkan Desa Banyumas Kecamatan Stabat sebagai pelaksana Aku Hatinya PKK dan Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu sebagai pelaksana UP2K PKK.

"Setelah kita laksanakan pembinaan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat dan selanjutnya kunjungan supervisi tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2024," ucapnya.

Fitriany Nursupandi  berharap  untuk kedua desa tersebut dilakukan pembinaan secara maksimal agar dapat meraih prestasi lebih baik. *(ika)