Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Temui Pemilih, Tamara Geraldine Tambunan Blusukan ke Pasar Pangaribuan dan 5 Desa di Sigotom

Caleg DPR RI PDIP, Tamara Maria Geraldine Tambunan, berfoto dengan masyarakat saat melakukan sosialisasi di Desa Sigotom, Rabu (31/1/2024).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| Calon legislatif (Caleg) DPR RI yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tamara Maria Geraldine Tambunan, melakukan sosialisasi dengan blusukan ke pusat pasar Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara (Taput), Rabu (31/1/2024).

Tamara yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) Sumut 2 ini turun blusukan ke pasar didampingi oleh ketua PAC PDI Perjuangan Sakkan Tambunan, Frengki Sihombing Caleg Dapil 4 bersama tim, dengan berjalan kaki menelusuri pusat pasar disambut hangat dan antusias oleh warga masyarakat.

Tamara merupakan seorang penggiat sosial dan rohani, mantan presenter olahraga, pembicara, penulis, pelukis, pematung, pengerja gereja, guru, konselor, motivator, mahasiswa.

Perempuan kelahiran Mei 1974 ini  juga pendiri Yayasan Kota Kembang Api, dan pemilik perusahaan konsultan sumber daya manusia berlisensi internasional selama hampir 20 tahun.

Tamara yang terlihat humble menyapa warga, berinteraksi warga dengan program nasional Capres RI Ganjar Mahfud.

Tamara juga mengedukasi masyarakat berkumpul berkelompok dengan program kerjanya, yakni membangun generasi yang mandiri dengan membuka akses kepada pendidikan tinggi.

Terutama kepada masyarakat marjinal agar memiliki jiwa inovatif dan kreatif, menjunjung tinggi nasionalisme, moralitas dan spiritualitas, siap menyongsong Indonesia emas.

Di sela sela blusukannya ke Pasar Pangaribuan, Tamara juga mengungkapkan bahwa dirinya punya janji kontrak dengan Capres Ganjar Mahfud untuk memperjuangkan 1 sarjana di 1 keluarga miskin dan di 1 gereja.

Kemudian tunjangan guru alkitab, guru sekolah minggu, guru ngaji, dan guru agama lain, serta kemerdekaan dan keadilan beribadah.

"Saya tidak ingin menjadi politisi yang hebat, tapi saya ingin menjadi hamba Tuhan karena Tuhan yang Hebat,” ucap Tamara  yang memiliki  prinsip taat pada Tuhan, patuh pada hukum dan setia pada rakyat. 

Op Monang Boru Tambunan warga yang sedang belanja mengaku baru Tamara Caleg RI yang turun langsung blusukan menyapa warga.

“Kami bangga akan kehadiran Tamara di sini, di kampung ini, apalagi dia semarga dengan kami. Harapan kami semoga apa yang dicita-citakan Tamara tentang visi misi untuk mensejahterakan masyarakat dalam nama Tuhan,” katanya yang diamini oleh Restu Boru Pakpahan.

Tamara menyelesaikan pendidikan S1 Teologi di STT The Truth Jakarta dan S1 Sosiologi di Universitas Terbuka secara paralel serta pendidikan S2 Magister Teologi di STTB The Way Jakarta. 

Saat ini Tamara sedang mengambil program Doktor Teologi di STT Bethel Indonesia Petamburan Jakarta.

Usai kegiatan blusukan di Pasar Pangaribuan, Tamara beserta rombongan melanjutkan blusukannya ke Sigotom dengan  cara door to door untuk menyapa kerabatnya di 5 desa yang mayoritas bermarga Tambunan, dan disambut sangat antusias oleh masyarakat. *(darwin nainggolan)