Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Syah Afandin Titip Langkat ke Faisal Hasrimy 

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, yang telah mengakhiri masa jabatannya berjalan bersama Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy menuju lokasi acara pisah-sambut, Jumat (23/2/2024).suaratani.com-ist

 SuaraTani.com - Langkat| Pemerintah kabupaten Langkat menggelar pisah sambut Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, yang telah berakhir masa jabatannya, Jumat (23/2/2024.

Acara yang digelar di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat itu sekaligus menyambut Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy.

Sekretaris Daerah kabupaten Langkat, Amril, mewakili jajaran pemerintah Kabupaten Langkat, menyampaikan terima kasih kepada Syah Afandin  atas kepemimpinannya selama ini  dan mengucapkan  selamat datang kepada Pj Bupati Langkat.

"Kami siap mendukung kepemimpinan Bapak Faisal Hasrimy dan semoga program kerja yang Bapak rencanakan dapat kita laksanakan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Langkat," kata Amril.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Sribana Peranginangin, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Syah Afandin yang dinilainya telah memberikan  sinergi yang besar untuk Kabupaten Langkat. 

Sedangkan kepada Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, Sribana berharap  kerjasama yang baik  antara Pemkab Langkat dengan DPRD dapat terus dipertahankan.

"Sehingga kedepannya kita dapat meningkatkan kemajuan masyarakat kabupaten Langkat," harapnya.

Dalam sambutannya Syah Afandin menyampaikan kedekatannya dengan Faisal Hasrimy.

"Saya sudah 15 Tahun mengenal Faisal Hasrimy ini. Karakter kami hampir sama dan banyak kecocokan antara kami, terutama dari rambut. Faisal ini orang baik saya yakin beliau akan mampu membawa nama harum Kabupaten Langkat di nasional maupun internasional," kata Syah Afandin.

Mantan Wakil Bupati Langkat dan Plt. Bupati Langkat ini juga menyampaikan, acara pisah sambut ini merupakan acara senang-senang tidak boleh sedih-sedih.

Mengakhiri sambutannya pria yang akrab disapa Ondim ini  berpamitan kepada semua yang hadir.
Namun menurut Ondim dia pergi hanya untuk sementara dan berjanji akan kembali.

"Saya bersama istri mohon pamit sebentar, nanti kita mainkan lagi di November 2024. Saya dan istri memohon maaf apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati semuanya, " ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Langkat,  Faisal Hasrimy, mengatakan  banyak ilmu yang didapat dari Syah Afandin.

"Saya banyak belajar ilmu engkol mengengkol, umbang mengumbang belajar dari Bang Ondim," ucapnya.

Faisal Hasrimy juga menyampaikan menjadi Pj Bupati Langkat adalah mimpinya ketika masa kecil.

"Saya waktu kecil dulu melintas dijalan Proklamasi kabupaten Langkat, keinginan saya untuk menjadi Bupati Langkat. Alhamdulillah sekarang terkabul keinginan dan doa saya, " ucapnya.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Syah Afandin atas kinerjanya selama ini, khususnya  telah membawa kabupaten Langkat kondusif dan sukses dalam penyelenggaraan pemilu 2024. *(ika)