Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Syah Afandin Siap Bantu Fasilitas SPN Hinai

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menepungtawari calon bintara yang mengikuti pendidikan gelombang I TA 2024, di Lapangan Upacara Satya Haprabu Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut  Hinai, Selasa (13/2/2024).suaratani.com-ist 

SuaraTani.com – Langkat| Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang  I TA 2024, di Lapangan Upacara Satya Haprabu Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut  Hinai, Selasa (13/2/2024). 

Pendidikan pembentukan Bintara ini diikuti  241 orang dan akan berlangsung  selama 5 bulan.  

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Langkat merasa sangat berbangga hati atas pembukaan pendidikan pembentukan Bintara tersebut.

"Saya sangat senang dan bangga karena di bumi Langkat ini insya Allah nanti akan hadir para polisi-polisi muda yang kami yakini nanti akan mampu menjadi polisi-polisi terbaik, bukan hanya di Langkat namun di Sumatera Utara" ucapnya. 

Syah Afandin juga mengatakan Pemkab Langkat  siap mendukung sepenuhnya untuk menambah   fasilitas SPN Hinai yang  nanti akan bermanfaat untuk personel Polri yang sedang menempuh pendidikan. 

"Semoga kedepan para siswa yang mengikuti pendidikan ini benar-benar serius, agar bisa cepat mengabdi kepada negara dan pada waktunya nanti bisa menyelesaikan pendidikannya sehingga menjadi polisi-polisi terbaik dan menjadi kebanggaan orang tua masing-masing dan institusi Kepolisian serta seluruh masyarakat Indonesia," kata Syah Afandin.

Sebelumnya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, selaku inspektur upacara menyampaikan, para anggota Polri yang terpilih mengikuti pendidikan patut bersyukur atas kelulusan menjadi personel Polri. 

"Untuk itu sungguh-sungguhlah mengikuti pendidikan ini dengan berbagai rangkaian pendidikan yang sangat berat dan melelahkan," ujarnya. *(ika)