Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Syah Afandin Dukung Olahraga Softball di Langkat

Plt Bupati Langkat,  Syah Afandin,  berfoto bersama atlet dan pelatih softball Kabupaten Langkat yang akan berlaga pada PON Aceh-Sumut 2024, usai beraudiensi di rumah dinas Bupati Langkat di Stabat, Kamis (15/2/2024).suaratani.com-ist

SuaraTani.com - Langkat| Plt Bupati Langkat,  Syah Afandin,  menerima audiensi atlet dan pelatih softball Kabupaten Langkat yang akan berlaga pada PON Aceh-Sumut 2024, di rumah dinas Bupati Langkat di Stabat, Kamis (15/2/2024).

Pelatih Softball Sumut, Hasan Ratumanu, menyampaikan bahwa Kabupaten Langkat punya potensi dalam cabang olahraga softball.

Ini dibuktikan dengan masuknya beberapa  atlet softball Langkat di ajang PON membawa nama  Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

"Kami ingin memberikan informasi bahwa Langkat punya potensi dalam cabor softball, hari ini kami membuktikan bahwasanya atlet softball Sumut banyak diisi oleh putra-putri Kabupaten Langkat," ucapnya.

Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, selaku Ketua KONI Langkat mengatakan akan mendukung kemajuan olahraga softball di Kabupaten Langkat.

Langkah pertama yang akan dilakukan yaitu membentuk Pengcab Softball melalui  KONI. 

Mengingat semua persyaratan sudah terpenuhi, Syah Afandin berjanji  Pengcab softball Langkat akan secepatnya dibentuk.

"Jika sudah terbentuk pengcab untuk softball, setelah itu baru kita bicarakan apa fasilitas yang kalian butuhkan. Selama proses ini dibuat,  anak anak kita terus berlatih, genjot terus agar tercapai prestasi yang kalian inginkan," pesan Syah Afandin.

Pria yang akrab disapa Ondim ini juga berpesan agar atlet Kabupaten Langkat yang membawa nama Sumut untuk PON Aceh-Sumut 2024 dapat memberikan yang terbaik untuk Langkat dan Sumut. *(ika)