Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KPU Langkat Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu

Komisioner KPU Langkat saat menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Langkat, Senin (26/02/2024)psuaratani.com-ist

SuaraTani.com - Langkat| Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Langkat, Senin (26/02/2024).

Rapat yang digelar di di Aula Penagsos itu dipimpin oleh Ketua KPU Langkat Dian Taufik Ramadhan, dan dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Rudi Kinandung.

Juga hadir para Komisioner KPU Langkat, pihak kepolisian, para  saksi Capres-Cawapres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab. Langkat, dan saksi dari partai politik.

Ketua KPU Langkat, Dian Taufik Ramadhan, mengatakan, rapat pleno tlerbuka ini dilaksanakan sebagai agenda KPU Langkat  dan sesuai jadwal akan dilaksanakan selama 1 Minggu sampai dengan 3 Maret 2024.

"Semoga pleno ini lancar, dan hari ini pleno terbuka untuk tiga kecamatan yaitu Pematang Jaya, Sawit Seberang dan Batang Serangan," kata Dian Taufik Ramadhan.

Setelah pembukaan rapat dilanjutkan  pembacaan hasil rekapitulasi hasil penghitungan  suara di  3 kecamatan. *(ika)