Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gunakan Hak Pilih, Paul Baja M Siahaan: Buktikan Kita Warga Negara yang Baik

Ketua TPD Ganjar-Mahfud memasukkan kertas suara ke kotak suara di TPS 02 Kelurahan Jati, Medan Maimun, Rabu (14/2/2024).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Medan| Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Utara (Sumut), Paul Baja M Siahaan, menggunakan hak suara di TPS 02 Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Rabu (14/2/2024). 

Ditemani sang istri Paulina Simbolon, Paul yang juga terdaftar sebagai caleg PDI Perjuangan dari dapil Sumut 1 DPR RI ini datang ke TPS  tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

Ia kemudian mengantri untuk mendapatkan giliran mencoblos usai menerima kertas surat suara dari petugas KPPS. Antusias masyarakat yang tinggi membuatnya dan istri harus menunggu hingga beberapa saat.

“Saya merasa senang, sebagai warga negara yang baik sudah memberikan suara di pemilu 2024 ini,” katanya kepada wartawan.

Paul Baja mengatakan, pemilu 2024 ini penuh dengan berbagai dinamika politik. Pun demikian, ia berharap pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai dimana setiap pemilih dapat memberikan suaranya kepada sosok pemimpin yang terbaik.

“Saya berharap pemilu berjalan baik dan semoga hasilnya akan memenangkan pemimpin yang terbaik,” ujarnya.

Sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud MD Sumut, Paul Baja mengaku sangat optimistis Ganjar-Mahfud memperoleh suara terbanyak di Sumatera Utara. 

“Sebagai caleg dan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, saya tentu berharap mendapat raihan suara sebanyak-banyaknya,” pungkasnya. *(ika)