Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Apresiasi Kehadiran Grab, Syah Afandin: Semoga Bisa Bantu UMKM

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin berfoto bersama Tim Grab Langkat yang datang beraudiensi, Jumat (2/2/2024).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Langkat| Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, menyambut gembira dan mengapresiasi hadirnya Grab di wilayah Langkat.  Ia berharap, Grab bisa berkembang.

Apresiasi dan harapan ini disampaikannya saat menerima audiensi  Perusahaan Layanan  Transportasi  berbasis online Grab, di ruang kerja Wakil Bupati Langkat di Stabat, Jum'at (2/2/2024). 

"Saya merasakan sangat bahagia karena ini membantu masyarakat saya di Kabupaten Langkat dalam memudahkan transportasi dan sekaligus dapat membantu UMKM masyarakat Kabupaten Langkat" ucapnya.

Pada kesempatan audiensi itu, Ketua Tim Grab Langkat, M Yuda Akhrizal,  mengatakan, pihaknya ingin memperkenalkan kepada Plt. Bupati Langkat bahwa Grab telah hadir untuk mempermudah transportasi masyarakat.

Dia berharap  Pemkab Langkat ikut mempromosikan keberadaan Grab. 

"Di Kabupaten Langkat sendiri masih kekurangan jumlah driver Grab dan penggunanya. Jadi diharapkan dengan audensi ini pemerintah kabupaten Langkat dapat membantu mempromosikan sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan aplikasi Grab" kata Yuda.

Yuda mengatakan pihaknya memberikan  diskon 90% untuk  masyarakat Kabupaten Langkat  yang  merupakan pengguna baru Grab dengan kode promo: AHOILANGKAT. *(ika)