Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Syah Afandin Undang Pj Gubernur Sumut Hadiri HUT Langkat

Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, berfoto bersama Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, saat beraudiensi di Kantor Gubernur Sumut, Jumat (12/1/2024).suaratani.com-ist

SuaraTani.com - Medan| Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, mengundang Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut)  untuk hadir  pada puncak acara Hari Jadi Kabupaten Langkat ke - 274 tanggal 17 Januari 2024.

Undangan ini disampaikannya saat beraudensi dengan Pj Gubernur Sumut, Hassanudin, bertempat di lounge Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro Medan, Jum'at (12/01/2024).

"Acara  dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 15-17 Januari 2024, kegiatan yang dilaksanakan yaitu pameran dari dinas- dinas di Pemkab Langkat dan UMKM, pertunjukan dari suku - suku yang ada di kabupaten Langkat, Tabligh Akbar dan acara Hiburan," jelas Syah Afandin. 

Pj Gubernur Hassanudin,  mengatakan sangat bahagia  atas undangan dari Plt Bupati dan mendoakan agar  seluruh kegiatan berjalan sukses. 

"Saya ucapkan terima kasih telah mengundang saya. InshaAllah saya hadir dan sangat senang dengan kehadiran pak Bupati mengundang  secara langsung. Semoga acara ini berjalan dengan lancar, sukses dan diridhoi Allah SWT," ujarnya.

Turut Hadir  mendampingi Plt Bupati diantaranya, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril, Kadis Pariwisata Nur Elly Heriani Rambe, Kabag Protokol Winanda Akbar. *(ika)