Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Meriahkan Puncak Acara Hari Jadi Langkat, Syah Afandin duet dengan Radja

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat berduet dengan vokalis Radja yang tampil di puncak perayan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-274 di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Rabu 917/1/2024) malam.suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Langkat| Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-274 Tahun 2024 ditutup dengan penampilan Grup band ibukota, Radja, di Alun-alun Tengku Amir Hamzah di Stabat, Rabu (17/1/2024) malam.

Tampak ribuan penonton, baik  warga Langkat  maupun  dari daerah tetangga, antusias menyaksikan  musisi idola mereka. 

Tak mau ketinggalan, Plt.Bupati Langkat, Syah Afandin, pun ikut  tampil di panggung  berduet  dengan Ian Kasela membawakan lagu  Manusia Biasa dan lagu Jujur  yang disambut meriah oleh para penggemar. 

Syah Afandin  menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah hadir. Pemkab Langkat  sengaja mengundang  grup band asal ibukota untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Langkat. 

"Ini tahun kedua di masa kepemimpinan saya, setelah tahun semalam kita merayakan hari jadi kabupaten Langkat ke 273 yang menghadirkan Pasha Ungu dan Lyodra Ginting, dan pada peringatan ke 274 kita hadirkan Grup Band Radja  sesuai janji saya tahun lalu," ungkapnya. 

Momentum penutupan  peringatan HUT Langkat itu juga digunakan Syah Afandin untuk pamit kepada masyarakat  karena mulai tanggal 19 Februari 2024   jabatan sebagai Plt.Bupati  akan berakhir. 

"Mudah-mudahan tahun depan, dengan kehendak Allah SWT, saya akan menjadi Bupati Langkat dan kita selenggarakan acara ini yang lebih meriah lagi, dan mohon maaf saya selama memimpin langkat yang masih memiliki kesalahan di 2 tahun ini," ujarnya. 

Turut hadir menyaksikan konser Radja antara lain Walikota Binjai Amir Hamzah, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat. *(ika)