Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolres Taput Serahterimakan Jabatan Waka Polres, Kasat Lantas dan 2 Kapolsek

Kapolres Tapanuli Utara (Taput), AKBP Ernis Sitinjak, memberikan sambutan saat memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kasat Lantas , Kapolsek Parmonangan dan Kapolsek Adiankoting, Sabtu,(13/1/2024).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| Kapolres Tapanuli Utara (Taput), AKBP Ernis Sitinjak, memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kasat Lantas , Kapolsek Parmonangan dan Kapolsek Adiankoting, Sabtu,(13/1/2024).

Waka Polres yang sebelumnya dijabat Kompol Joni Sitompul, diserahterimakan kepada  Kompol Mitha Natasyah. Kompol Joni Sitompul sendiri dipercaya menjadi Kasubbag Renmin Bag TIK Polda Sumut. 

AKP Dahnial Saragih, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas,  akan menduduki jabatan baru Sebagai Kasat Lantas Polres Tapsel. 

Jabatan yang ditinggalkan AKP Dahnial ditempati  AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, yang sebelumnya pernah bertugas sebagai Kasar Kasat Lantas Polres Tebingtinggi.

AKP Manogar Panjaitan sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolsek Parmonangan akan digantikan oleh IPTU Dayan Simarmata.

Kapolsek Adian koting yang sebelumnya masih kosong karena purna bhakti kini dijabat oleh AKP Julianto. 

Dalam sambutanya, Kapolres menyampaikan terimakasih  yang sedalam-dalamnya atas pengabdian, kerja keras dan prestasinya selama bertugas di polres Tapanuli Utara.

Selaku pimpinan di Polres Taput,  Kapolres menegaskan telah melihat secara jelas dan nyata,  bahwa saudara-saudara memberikan yang terbaik bagi kepentingan organisasi polri dan pelayanan bagi masyarakat selama bertugas. 

“Sejarah ini akan tetap terukir hingga selama-lamanya. Saya juga menyampaikan,  selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres mengawali.

Kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tapanuli Utara.

“Saya percaya bahwa pejabat yang baru akan memberikan yang terbaik bagi Polres Taput. Pengalaman-pengalaman selama bertugas di tempat sebelumnya, akan menjadi langkah awal menciptakan karya dan inovasi yang baru di polres Taput demi kepentingan Polri dan masyarakat,” pungkasnya. *(darwin nainggolan)