Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Alumni Tebu Ireng Siap Dukung Syah Afandin

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, berfoto bersama Ikatan Alumni Pesantren Tebuireng (IKPT) Sumatera Utara (Sumut), yang datang beraudiensi, Rabu (24/1/2024).suaratani.com-ist 

SuaraTani.com – Langkat| Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menerima audiensi Ikatan Alumni  Pesantren Tebuireng (IKPT) Sumatera Utara (Sumut), bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Langkat di Stabat, Rabu (24/1/2024). 

Ketua IKPT (Sumut), Suprianto, menyampaikan tujuan beraudiensi untuk silaturahmi serta meminta bimbingan dan arahan dari Plt Bupati Langkat.

IKPT Sumut yang baru dilantik oleh KH. Abdul Hakim pada 21 Januari 2024, siap berbuat banyak untuk Kabupaten Langkat. 

"Kami siap membantu kegiatan keagamaan yang ada di kabupaten Langkat, baik dari tenaga dan pikiran untuk Kabupaten Langkat," kata Suprianto.  

Dia menambahkan  80% komposisi pengurus IKPT Sumut adalah putra Kabupaten Langkat. Suprianto pun menyatakan siap mendukung Syah Afandin menjadi Bupati Langkat periode 2024-2029. 

"Kami siap mendukung untuk melanjutkan perjuangan Plt. Bupati Langkat menjadi Bupati Langkat 2024-2029," tegasnya. 

Syah Afandin berpesan IKPT  harus bermanfaat  bagi  masyarakat dan ikut andil menjadikan Langkat  yang religius  melalui berbagai kegiatan keagamaan. 

"Buat suatu pengajian karena nama kalian sudah sangat besar, buat bagaimana  masyarakat bisa simpatik dengan kalian. Selain menjaga silaturahmi ini juga bisa menjadi amal jariyah lewat ilmu yang kalian sampaikan," pesan Syah Afandin. *(ika)