Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Taput Gelar Pisah Sambut Kapolres

AKBP Johanson Sianturi didampingi istri melewati gerbang pora saat meninggalkan Mapolres Taput usai dipindahtugaskan.suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| Polres Tapanuli Utara (Taput) beserta Bhayangkari menggelar acara pisah sambut Kapolres AKBP Johanson Sianturi, kepada AKBP Ernis Sitinjak, Jumat (22/12/2023).

Pisah sambut yang dilaksanakan secara singkat dan sederhana itu, diwarnai dengan pengalungan bunga, Gerbang Pora kepada Pejabat lama dan pejabat baru serta atraksi polisi cilik binaan Polres Taput.

AKBP Johanson Sianturi di hadapan personel menyampaikan, selama 1 tahun 5 bulan bertugas jadi Kapolres Taput, banyak kenangan dan pengalaman yang didapat. 

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada seluruh personil dan bhayangkari atas dukungan dan loyalitas nya selama saya bertugas di Taput,” ujar AKBP Johanson.

AKBP Johanson mengakui banyak keberhasilan yang diraih bersama. Tentunya atas kerja keras dan kebersamaan jajaean Polres.

“Saya juga meminta kepada seluruh personil, Saya menitipkan Kapolres yang baru dan tunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik demi kesuksesan Polres Taput kedepan,” katanya. *(darwin nainggolan)