Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Plt Bupati Langkat Dukung Digitalisasi Pengunjung Objek Wisata

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menerima audiensi  PT. MMH Berkah Jaya dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Langkat, Nur Elly Heriani Rambe, di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Senin (11/12/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Langkat| Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menyambut baik  usulan digitalisasi pengunjung objek wisata di Kabupaten Langkat. Sebagai tahap awal, digitalisasi akan diujicoba di objek wisata Tangkahan.

"Saya sangat setuju dan mendukung digitalisasi ini, kordinasikan langsung dengan Kadis Pariwisata untuk ujicoba," kata  Syah Afandin saat menerima audiensi  PT. MMH Berkah Jaya dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Langkat, Nur Elly Heriani Rambe, di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Senin (11/12/2023).

Afandin mengapresiasi  digitalisasi  yang digagas PTNMMH Berkah Jaya  dan berharap program ini bisa segera terealisasi. 

Dia berharap dengan adanya digitalisasi pengunjung  objek wisata maka Langkat semakin maju dengan perkembangan teknologi. 

Menurut Area Manager PT. MMH Berkah Jaya, Poltak Patar, dengan digitalisasi maka akan memudahkan  pendataan jumlah pengunjung  objek wisata sehingga dapat meningkatkan PAD dan menghindari kebocoran.  *(ika)