Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Langkat, Syah Afandin Minta Perusahaan Keluarkan CSR

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menyerahkan piagam penghargaan kepada perusahaan yang telah mengeluarkan CSR di acara silaturahmi dengan Pimpinan Perusahaan di Kabupaten Langkat, yang digelar  di Le Polonia Hotel & Convention Medan, Rabu (13/12/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Medan| Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, mengajak seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Langkat untuk sama sama mengeluarkan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) untuk meningkatkan kesejahteraan  masyarakat Langkat. 

Hal itu disampaikan Syah Afandin,  dalam pertemuan silaturahmi dengan Pimpinan Perusahaan di Kabupaten Langkat, yang digelar  di Le Polonia Hotel & Convention Medan, Rabu (13/12/2023).  

"Keuntungan suatu perusahaan tidak akan mampu untuk membantu seluruh masyarakat miskin di Kabupaten Langkat. Tetapi setidaknya ada keuntungan yang bisa dibagi untuk bisa dirasakan masyarakat,” kata Syah Afandin. 

Dia mengajak  perusahaan untuk menumbuhkan rasa empati, membantu masyarakat kurang mampu di daerah sekitar perusahaan. 

Harapannya dengan dengan membantu masyarakat, perusahaan  pun semakin maju.  Ia pun menyampaikan terima kasih kepada perusahaan yang telah mengeluarkan CSR. 

"Saya berharap perusahaan lain bisa menyusul. Semoga Allah lebih menambah keuntungan perusahaan yang kalian pimpin," harapnya. 

Forum Silaturahmi ini mengangkat tema Penurunan kemiskinan dan stunting dalam rangka upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Langkat , diikuti oleh 35 pimpinan perusahaan BUMN dan BUMD di Kabupaten Langkat. 

Pada kesempatan itu, Syah Afandin menyerahkan piagam penghargaan kepada perusahaan yang telah mengeluarkan CSR.

Diantaranya PT. LNK, PT. Pertamina P. Susu, PT. Tirta ( Aqua), PT. Bank Sumut, PT. Bahruni, PT. Anugerah Langkat, PT. Serdang Hulu, Putri Bidadari, Mahkota Bidadari, PTPN IV, PLTU P. Susu. *(ika)