Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Apresiasi Peran Dharma Wanita, Syah Afandin: Perempuan Tempat Bertumpu para Suami

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin, didampingi Penasehat DWP Kabupaten Langkat, Endang Kurniasih Syah Afandin, memotong tumpeng saat menghadiri peringatan Hari ulang tahun DWP ke-24 Tahun 2023  yang digelar (DWP) Kabupaten Langkat di Jentera Malay Rumah dinas  Bupati Langkat, Rabu (20/12/2023.suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Langkat| Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin, didampingi Penasehat DWP Kabupaten Langkat, Endang Kurniasih Syah Afandin, mengapresiasi peran strategis Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam pembangunan, maupun sebagai istri  yang selalu setia mendukung  suami. 

Apresiasi ini disampaikannya saat menghadiri acara peringatan  Hari ulang tahun DWP ke-24 Tahun 2023  yang digelar (DWP) Kabupaten Langkat di Jentera Malay Rumah dinas  Bupati Langkat, Rabu (20/12/2023

"Terima kasih kepada Dharma Wanita yang sudah memberikan motivasi kuat sehingga kami hari ini bisa tampil, bisa mendapatkan prestasi di masing-masing jenjang kehidupan, mungkin juga kedudukan, semua ini karena doa istri, perempuan  tempat bertumpunya kami para suami untuk berdiskusi, memberikan solusi dan pencerahan" kata Syah Afandin. 

Syah Afandi memuji kepiawaian anggota Dharma Wanita mengadakan acara, menata ruangan Jentera Malay menjadi terlihat cantik. 

"Ini berkat kepiawaian seorang ibu di dalam menata tempat ini, begitulah wanita selalu mewarnai hidup kami para pria,” ucap Syah Afandin. 

Dalam kesempatan itu, Syah Afandin juga berpamitan sehubungan  dengan  masa jabatan sebagai Plt.Bupati Langkat yang akan segera berakhir.

Pada peringatan HUT DWP  kali ini, panitia melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya,  perlombaan vokal grup yang diikuti  anggota DWP gabungan dari kecamatan dan juga gabungan dari bagian, badan dan dinas. 

Juga dilaksanakan  bakti sosial stunting, kunjungan ke panti asuhan Kecamatan Babalan, dan sosialisasi gizi untuk keluarga. *(ika)