Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Under Armour Hadirkan Gerai di Kota Medan

Gerai Under Armour di Sun Plaza Medan. Gerai yang menyediakan apparel olahraga ini siap melayani konsumen sejak 25 November 2023 kemarin.suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Medan| Under Armour menghadirkan store atau gerai di Sun Plaza, mulai dari tanggal 25 November 2023.

Berada di lantai 1, Brand House sebutan untuk gerai yang menyediakan apparel olahraga ini siap melayani pelanggan dengan jam operasional mengikuti jam operasional mall setiap harinya. 

Di dalam Brand House yang berukuran 125 m2 ini menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dari Under Armour dalam kategori Training (termasuk Project The Rock), Golf, Lari dan tentunya lifestyle yang mengisi Brand House City Concept EVO yang merupakan juga konsep gerai terbaru dari Under Armour. 

Pengunjung juga bisa mengkonsultasikan kebutuhan mereka akan apparel olahraga yang paling sesuai untuk mereka.

Hadirnya Brand House di Sun Plaza Medan ini juga nantinya akan memudahkan para pecinta olahraga di kawasan Sumatera Utara dan sekitarnya hingga Aceh, Batam, Palembang dan Riau dan kota besar di pulau Sumatera lainnya. 

“Under Armour berharap, hadirnya Brand House ini mampu memberikan kesegaran baru bagi para pecinta olahraga di Sumatera untuk mendapatkan aparel olahraga dengan kualitas terbaik.” kata Assistant Manager Marketing Communication Under Armour Indonesia, Faldy Efadua, menambahkan. 

Selama masa pembukaan Brand House ini, Under Armour juga akan memberikan penawaran spesial Promo diskon khusus Opening Brand House Sun Plaza Medan untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI sebesar 20% dan potongan langsung sebesar Rp50 ribu untuk minimum pembelanjaan Rp800 ribu rupiah menggunakan QRIS BNI mobile banking yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Selain itu terdapat promo dari Bank Partner lain seperti Installment BCA 0%, BNI Installment 0%, BNI Reward Point dan BRI Installment 0%. Ini adalah kesempatan yang sangat sayang jika dilewatkan. *(ika)