Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Plt Bupati Terima Kunjungan Petinggi Lapas Langkat

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Affandin berfoto bersama 3 petinggi Lapas Langkat yang datang berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Langkat, Jumat (3/11/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Langkat| Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Affandin menerima kedatangan 3 petinggi Lapas Langkat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Jumat (3/11/2023).

Ketiga petinggi Lapas Langkat yakni Kalapas Narkoba Langkat Parlindungan Siregar, Karutan Pangkalan Brandan Anak Agung dan Kalapas Pemuda Langkat Raymon Girsang.

Kedatangan ketiganya betujuan untuk mengetahui dan mengenal lebih dekat  daerah Kabupaten Langkat.

"Selain bersilaturahmi, kedatangan kami menemui Bapak Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH untuk menjalin komunikasi agar bbisa saling bersinergis antara kami dengan Bapak," ujar Kalapas Narkoba Langkat, Parlindungan Siregar. 

"Beruntung kita punya Hafiz Qur'an, sehingga kami rutin membuat lomba pengajian di dalam lapas," tambah Perlindungan. 

Tentu saja kedatangan para petinggi lapas dan rutan tersebut mendapat sambutan positif dari Afandin. 

"Selamat bertugas kepada para Kalapas yang baru. Selamat bergabung di Langkat, semoga lancar dalam menjalankan tugas. Jangan segan-segan datang ke saya untuk berkoordinasi dan undang saya bila ada kegiatan di lapas," kata Afandin. 

Orang nomor 1 di Langkat itu juga meminta kepada 3 petinggi Lapas itu untuk membuat kegiatan positif terhadap para narapidana. 

"Buatlah kegiatan-kegiatan di dalam lapas yang berhubungan dengan agama, seperti pengajian. Pasalnya, saat ke luar nanti, ini menjadi bekal mereka  agar bisa diterima oleh masyarakat," tambahnya berpesan. *(ika)