Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Plt Bupati Langkat Lantik 7 PPPK

7 PPPK di Pemkab Langkat diambil sumpah dan jabatan, Jumat (3/11/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Langkat| Plt Bupati diwakili Asisten Administrasi Umum Pemkab Langkat, Musti, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 7 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkab Langkat di Aula Kantor BKD Kabupaten Langkat, Jum'at (3/11/2023). 

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Langkat tentang pengangkatan PPPK jabatan fungsional tenaga teknis TA 2022. 

Plt Bupati Langkat,  Syah Afandin  dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum, Musti, mengatakan, dengan menerima keputusan Bupati Langkat sebagai ASN  PPPK, maka sudah terikat dan bukan lagi sebagai orang yang bebas berbuat dan berperilaku.

"Saya harap saudara-saudara bisa menjaga sikap dan perilaku menjaga nama baik korps dan integritas sebagi abdi negara. Pelajarilah aturan-aturan yang berhubungan dengan hak dan kewajiban serta larangan-larangan bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja," pesan Musti. 

Lebih lanjut dikatakan Musti, saudara-saudara yang baru dilantik sebagai PPPK diharapkan menjadi panutan bagi masyarakat baik dalam perilaku bekerja maupun dalam berinteraksi di lingkungan masing-masing.

"Saya minta kepada seluruh ASN  PPPK yang dilantik pada hari ini bekerja sebaik-baiknya sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini," pungkasnya. 

Tujuh PPPK Pemkab Langkat yang dilantik yakni drh Raja Marthunus Selian (Jabatan Ahli Pertama Medik Veteriner Dinas Pertanian dan Ketahanan Panggangan), M Zulkarnain SPT (Jabatan Ahli Pertama Pengawas Bibit Ternak Dinas Pertanian dan Ketahanan Panggangan).

Kemudian Feri Syahputra SPT (Jabatan Ahli Pertama Pengawas Mutu Pangan Dinas Pertanian dan Ketahanan Panggangan), Adlan AMd (Jabatan Terampil Pranata Komputer Polusi Pamong Praja).

Bambang Irawan AMd (Jabatan Terampil Pranata Komputer BPBD),  Rizkiwimindo Sembiring AMd (Jabatan Terampil Pranata Komputer Dinas Kependudukan Dan Catatan SIpil) dan Abdi Akbar AMd (Jabatan Terampil Pranata Komputer Kecamatan Babalan). *(ika)