Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Satpol PP Taput Juarai Turnamen Bola Voli Putri Antar OPD se-Taput

Tim Bola Voli Putri Satpol PP berfoto bersama usai menjadi jawara dalam kejuaraan bola voli antar OPD yang digelar RSUD Tarutung. Di babak final yang digelar Senin (2/10/2023) di Gedung Serbaguna Tarutung, Tim Satpol PP berhasil mengalahkan tim bola voli Dinkes dengan 2 gim langsung.suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| Kejuaraan bola voli antar OPD yang digelar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung dalam rangka memeriahkan  Hari Jadi Taput ke-78 memasuki babak final.

Dalam babak final yang digelar Senin (2/10/2023) di Gedung Serbaguna Tarutung, tim bola voli Satpol PP berhadapan dengan tim bola voli Dinas Kesehatan memperebutkan piala Ketua TP PKK dan uang pembinaan.

Setelah melalui pertandingan sengit, tim Satpol PP berhasil menang dengan 2 gim langsung dengan skor 26-24 dan 25-16.

Kasat Pol PP, Rudy Sitorus, usai pertandingan menyampaikan, terima kasih kepada Pimpinan RSUD Tarutung, dr Janri Nababan yang memprakarsai turnamen ini.

"Semoga turnamen antar OPD ini tetap berjalan setiap tahunnya. Agar kekompakan, sinergisitas dan rasa kekeluargaan antar OPD semakin terjalin," ujar Rudy.

Terkait jalannya pertandingan final, Rudy sitorus menyampaikan, tim bola voli putri dinas kesehatan adalah tim yang tangguh, dan tidak mudah  dikalahkan.

“Namun berkat kegigihan dan kekompakan dari tim kita dan anugrah dari Tuhan, tim kita berhasil mengalahkan tim Dinkes," sebutnya.

Terpisah, Kepala Dinas kesehatan Taput, Alexander Gultom, mengatakan, tim voli putri Dinkes sudah melakukan keahlian semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan. 

“Tetapi disamping lawan kita juga tangguh dan solid, keberuntungan belum berpihak pada kita. Selamat kepada tim vol putri satpol PP atas kemenangannya," ujar Alexander.

Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari jadi Taput ke 78, pada Sabtu 7 0ktober 2023 mendatang akan digelar pertandingan final sepak bola antar OPD antara kesebelasan Satpol PP berhadapan dengan kesebelasan Dinas Pendidikan Taput.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Mini Serbaguna Taput, Bupati Taput Nikson Nababan, dan Ketua TP PKK Satika Simamora, serta unsur Forkopimda lainnya dijadwalkan akan hadir.

Tak hanya menggelar pertandingan, pada momen tersebut juga akan dilakukan penarikan lucky draw dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. *(darwin nainggolan)