Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Masyarakat Parinsoran dan Lontung Jae 2 Ucapkan Terima kasih kepada Bupati Taput

Bupati Taput menerima kunjungan masyarakat Desa Parinsoran dan Desa Lontung Jae 2 di Sopo Rakyat, Senin (9/10/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan menerima kunjungan masyarakat  dan tokoh agama Desa Parinsoran dan Desa Lontung Jae 2, Kecamatan Garoga di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Senin (9/10/2023).

Kedatangan masyarakat dari 2 desa tersebut khusus menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Taput atas pembangunan yang sudah mereka rasakan manfaatnya.

Kebahagiaan yang sangat besar yang dirasakan masyarakat Desa Lontung Jae 2 dan Desa Parinsoran saat jembatan yang menjadi interkoneksi, yang sudah sangat lama diimpikan telah selesai dibangun.

Disela sela perbincangan dengan masyarakat garoga yang begitu akrab, Bupati Taput bertanya kepada masyarakat kedua desa,

“Setelah selesai pembangunan jembatan,apakah hasil pertanian kalian sudah dijemput para" toke" kedesa kalian masing masing?” tanya Bupati Nikson.

Dengan spontan seluruh masyarakat kedua desa yang hadir menjawab.

"Sudah Pak," jawab masyarakat.

Bupati Nikson berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga dan memelihara bangunan yang sudah ada di desanya masing masing.

"Rawat dan jagalah  bangunan yang sudah ada di desa kalian dari tangan-tangan jahil, agar bangunan itu bisa terus dinikmati anak cucu kita," ujar Bupati Nikson.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan harapan semoga kedepan pemimpin yang akan menggantikannya melanjutkan pembangunan yang sudah ia buat.

"Saya berharap pemimpin yang akan menggantikan saya dapat membangun daerah kita dengan lebih baik lagi. Pembangunan dan prestasi yang telah kita raih selama 2 periode (2014 hingga saat ini) harus terus diperjuangkan," sebutnya.

Camat  Garoga, Henrik Simanjuntak,  kepada awak media ini menyampaikan, beberapa pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat telah terealisasi.

Seperti Jembatan Aek Singgolom di Desa Parinsoran, Jembatan Aek Sirumambe di Desa Lontung Jae II, Jembatan Aek Hadataran di Desa Lotung Jae II, dan Jembatan Aek Sirara di Desa Garoga Sibargot.

Salah seorang perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama, Letar Pane, menyampaikan terima kasih atas perhatian bupati  desa Parinsoran dan Lontung Jae 2.

"kami seluruh masyarakat Desa Parinsoran dan Desa Lontung jae 2 mengucapkan terimakasih kepada Bapak Nikson Nababan yang selalu memberikan perhatiannya kepada Kecamatan Garoga, terkhusus kami. Kami sangat bangga atas pembangunan yang Bapak lakukan di Tapanuli Utara ini, semoga Bapak diberikan umur panjang dan segala cita-cita serta harapan Bapak tercapai,” ujar Letar Pane.

Masyarakat 2 desa tersebut juga meminta Bupati Taput untuk berkunjung dan menginap di Kecamatan Garoga.

Acara tersebut turut dihadiri kepala dinas PUTR Dalan Simanjuntak, Kabag Protokoler David Nainggolan, dan Kabid Perumahan Pemukiman Godwin Siallagan.*(darwin nainggolan)