Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kalahkan Satpol PP, Kesebelasan Dinas Pendidikan Taput Juarai Turnamen Sepakbola antar OPD

Bupati Taput Nikson Nababan didampingi Ketua TP PKK, Satika Simamora berfoto bersama usai menyerahkan hadiah kepada juara turnamen sepakbola antar OPD, Sabtu (7/10/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Taput| Turnamen sepakbola antar OPD yang digelar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung dalam rangka memeriahkan  Hari Jadi Tapanuli Utara (Taput) ke-78 memasuki babak final, Sabtu (7/10/2023)

Dalam babak final turnamen yang memperebutkan piala Ketua TP PKK dan uang pembinaan, kesebelasan Dinas Pendidikan berhadapan dengan kesebelasan Satpol PP.

Setelah melalui pertandingan 2 x30 menit, kesebelasan sepak bola Dinas pendidikan  berhasil menang skor 2-0 dari Satpol PP.

Sebelum laga final digelar, panitia menggelar pertandingan eksebisi antara kesebelasan Pemkab Taput melawan tim Forkopimda yang dimenangkan oleh tim Pemkab Taput dengan skor 1-0, yang dicetak Bupati Nikson Nababan dari titik putih.

Dalam acara penutupan, Bupati Nikson menyampaikan, dalam setiap pertandingan sepak bola pasti ada saja yang dinilai kurang.

Permainan keras yang dianggap kasar hingga memicu emosi pemain, tapi itu cukuplah hanya di lapangan,jangan sampai berlarut di luar lapangan.

“Saya harap turnamen antar OPD ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya. Saya akan titipkan kepada Pj yang akan menggantikan saya nantinya, agar tetap melanjutkan turnamen antar OPD ini dan panitianya bergantian setiap OPD," ujar Bupati Nikson.

Pada kesempatan itu juga, Ketua TP PKK Taput, Satika Simamora meminta agar turnamen  ini dijadikan sebagai ajang buat untuk lebih menunjukkan kerja sama dan kesabaran.

“Dan menjadikan spirit dalam melaksanakan aktifitas kita di kantor,karna kita bukan lagi mau jadi atlet," sebut Satika.

Pada kesempatan sebelumnya, Direktur RSUD Tarutung, dr Janri Nababan, selaku Ketua Pelaksana melaporkan, pelaksanaan turnamen bola voli putri dan  sepakbola antar OPD ini diikuti 19 tim untuk bola voli putri dan 26 tim untuk sepak bola. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada  Bapak Nikson Nababan dan Ibu Satika Simamora atas bantuan dan dukungannya sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik," ujar janri.

Usai penyerahan hadiah bagi para juara turnamen bola voli  dan sepakbola, acara dilanjutkan dengan pengundian lucky draw dengan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor yang diraih Camat pahae Jae Redianto Sinaga. *(darwin nainggolan)