Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Nikson Nababan Tutup Turnamen Tenis Meja Soekarno Cup 2023

Bupati Nikson berfoto bersama pemenang Turnamen Tenis Meja Soekarno Cup yang berakhir Minggu (8/10/2023).suaratani.com-ist 

SuaraTani.com – Taput| Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan menutup Turnamen Tenis Meja Soekarno Cup yang di selenggarakan Persatuan Tenis Meja seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Taput, yang digelar di Gedung Serbaguna, Minggu (8/10/2023).

Turnamen yang memperebutkan Piala Ganjar Pranowo dan Piala Bupati Tahun 2023 digelar sejak tanggal 7 hingga 8 oktober 2023 ini mempertandingkan kategori, Eksekutif, Divisi 5/6,ganda dan Kadet (pelajar).

Bupati Taput dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi turnamen ini, sebagaimana komitmen yang senantiasa melakukan pembinaan di berbagai cabang olahraga termasuk olah raga tenis meja.

Pemkab Taput mendorong generasi muda untuk mengembangkan kreatifitas dalam hal positif terutama di bidang olahraga. 

Kegiatan ini disamping meningkatkan prestasi, juga sebagai wahana untuk melihat sejauh mana perkembangan kualitas dan kemampuan para atlet tenis meja daerah.

“Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet tenis meja berprestasi, yang dapat mengangkat kehormatan, harkat dan martabat bangsa melalui kegiatan olahraga,“ ujar Bupati

Bupati Nikson, juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan berbagai pihak yang turut mendukung terselenggaranya turname Tenis Meja Soekarno Cup Tahun 2023 

"Semoga keberhasilan turnamen di tahun ini, menjadi referensi bagi penyelenggaraan lomba di masa yang akan datang," sebutnya

Ketua Umum PTMSI cabang Taput, Sudirman Manurung menyampaikan terima kasih kepada Bupati Taput atas dukungannya hingga kejuaran ini dapat terselenggara dengan baik.

"Terima kasih bapak bupati atas segala dukungannya dan arahannya hingga turnamen perdana se Sumut ini, dapat berjalan dengan baik,” ujar Sudirman.

Sudirman juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh panitia atas atensi yang diberikan dan kepada tim dari 15 kabupaten/kota  atas partisipasinya mengikuti turnamen ini.

Adapun para pemenang pada turnamen Tenis Meja Soekarno Cup Tahun 2023, kategori ganda juara l lAdi/Sidarta PTM Wonogiri Medan.

Juara ll. Nurhafizah /Yamlika ptm Denai medan,juara lll Akmal/H Saiful PTM Wonogiri Medan dan Daffa/Agi PTM Wonogiri, Medan.

Kategori tunggal Divisi 5/6 Juara l Akmal Ritonga (PTM wonogiri medan, Juara ll, Octavianus Zaukhu (PTM Angkasa Tarutung). Juara lll, FELIX Samosir (PTM Siantar) dan Daffa Khair (PTM Wonogiri Medan)

Kategori Kadet (Pelajar) juara l Sandrino g Sipahutar, juara ll, AMURI Y Zalukhu,juara lll, Maurus E Simbolon dan Binsar J Simbolon.

Kategori Executif, juara l Rusdianto (PTM Rantauparapat) juara II, Ari (PTM langkat) juara lll Buser (PTM.G Nabontar Deliserdang,dan YEP Silaban (PTM.Sidempuan).

Keseluruhan para juara  mendapat piala, piagam penghargaan dan juga mendapat biaya pembinaan. *(darwin nainggolan)