Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Nikson Nababan Jamu Peserta Liga Kampung Soekarno Cup 2023

Bupati Taput Nikson berfoto bersama peserta Liga Kampung Soekarno Cup, Jumat (20/10/2023) malam.suaratani.com-ist

 SuaraTani.com - Taput|Bupati Tapanuli Utara (Taput),  Nikson Nababan yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara(Taput), menjamu makan malam seluruh pemain, official dan panitia regional Sumatera, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Jumat (20/10/2023).

Dalam arahannya, Bupati Taput menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara Liga Kampung Soekarno Cup Regional Sumatera yang sudah bekerja keras demi terlaksananya liga ini.

"Terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam suksesnya liga ini," ujar Bupati Taput.

Bupati Nikson juga menyampaikan rasa bangganya atas kinerja  tim official dan pemain Banteng Muda Taput yang bisa masuk 8 besar.

Hal ini merupakan kesempatan buat anak-anak muda Taput bisa bermain di Stadion Gelora Bung Karno.

"Ini sebuah kesempatan emas buat anak-anak kami bisa merasakan atmosfirnya bermain sepakbola di Gelora Bung Karno, maka pergunakanlah kesempatan emas ini sebaik baiknya dengan bermain dengan maksimal," sebut bupati.

Bupati Taput yang juga sebagai ketua DPC PDI Perjuagan ini berharap Tim Banteng Muda Tapanui Utara bermain sampai ke final dan dapat memboyong Piala Soekarno ke Tapanuli Utara.

"Sekali lagi saya tekankan kepada anak anak kami  kesempatanmu untuk menjadi pemain sepak bola profesional itu sudah ada di depan mata. Maka pergunakanlah kesempatan emas ini dengan sebaik baiknya. Selamat berjuang di Gelora Bung Karno," pungkas Bupati sembari menutup sambutannya

Di akhir acara Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh pemain, official dan Panitia Penyelenggara Liga Kampung Soekarno Cup Regional Sumatera.

Pada laga sebelumnya yang digelar antara Banteng Mudo Darmasraya VS  Banteng Muda Batubara, Banteng Mudo Damasraya menang WO.

Sementara pada laga akhir  Banteng Muda Tapanuli Utara berhadapan dengan Banteng Muda Serdangbedagai. Hingga laga berakhir, kedudukan seri 2-2.

Dengan demikian Banteng Muda Tapanuli Utara tampil sebagai juara pool dengan nilai 10, disusul oleh tim Banteng Mudo Darmasraya sebagai runner up dengan nilai 9.

Untuk posisi 3 ditempati Banteng Muda Serdangbedagai dengan nilai 5 sementara posisi 4 adalah Banteng Muda Batubara dengan nilai 4.

Secara otomatis yang mendampingi Banteng Muda Tapanuli Utara menuju GBK adalah Banteng Mudo Darmasraya. *(darwin nainggolan)