Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RS Columbia Asia Sediakan Layanan Education and Advisory Centre

General Manager RS Columbia Asia Medan, Deny Hidayat didampingi sejumlah petinggi di rumah sakit memberikan keterangan terkait layanan terbaru di rumah sakit swasta yang berada di Jalan Listrik, Rabu (10/5/2023).suaratani.com-ika 

SuaraTani.com – Medan| Rumah Sakit Columbia Asia Medan terus melakukan inovasi dalam pelayanan, sehingga  masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan medis tidak perlu keluar Kota Medan. 

General Manager Rumah Sakit Columbia Asia Medan, Deny Hidayat, mengatakan, salah satu layanan terbaru yang disediakan adalah Education and Advisory Centre, yang bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi kesehatan secara lengkap.

“Di layanan ini, kita siapkan 1 orang dokter dan 1 orang perawat yang akan membantu memberikan informasi terkait keluhan yang disampaikan secara gratis.  Termasuk juga memberikan rujukan jika nantinya kebutuhannya tidak bisa kita layani,” kata Deny dalam temu pers yang berlangsung Rabu (10/5/2023).

Selain  itu kata Deny, pihaknya juga memaksimalkan jam layanan fisioterapi di hari Minggu. Selama ini, layanan fisioterapi di hari Minggu hanya dibuka mulai jam 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Tetapi saat ini ditambah hingga pukul 17.00 WIB.

“Dan rencananya pada Juli nanti akan kita buka hingga  pukul 21.00 WIB di hari Minggu,” terangnya. 

Tapi yang tak kalah berkelas layanan baru yang akan dilaunching menurut Deny adalah layanan mini surger, dimana pasien yang membutuhkan layanan operasi kecil tidak perlu masuk ke ruang bedah utama. 

“Hal ini tentunya nanti akan berpengaruh pada biaya operasi yang kita kenakan. Karena di ruang ini hanya aka nada 1 dokter dan 1 perawat saja”  tutupnya.  *(ika)