Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hadiri Bona Taon PSBI Wilayah Parapat, Humas TPL Mohon Doa untuk Perusahaan

Manager Media Relation Toba Pulp Lestari (TPL) Dedy Armaya saat memberikan sambutan pada perayaan Bona Taon PSBI Wilayah Parapat. suaratani.com - ist

SuaraTani.com - Medan| Perkumpulan atau Punguan Simbolon dohot Boru Indonesia (PSBI) Wilayah Parapat merayakan Pesta Bona Taon, di Jalan SM Raja Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. 

Dalam acara itu, hadir Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung dan Manager Media Relation Toba Pulp Lestari (TPL) Dedy Armaya, didampingi Indra Sianipar, Christin Tampubolon, dan Raja Pandoli Simamora.

Ketua PSBI Wilayah Parapat, Benris Simbolon menyampaikan kegembiraannya saat Kapolres Simalungun bersedia hadir termasuk Humas TPL dalam acara Pesta Bona Taon 2023.

Dalam acara itu, pihaknya memberikan waktu kepada Kapolres untuk menyampaikan paparan dan pesan paling tidak untuk keluarga besar PSBI Wilayah Parapat. 

Begitu juga dengan Manager Media Relation TPL, Dedy Armaya dan tim.

"Kami berharap pihak TPL dapat bekerjasama demi kepentingan anggota PSBI Wilayah Parapat, semisal tenaga kerja dan hal lain yang dapat dikerjasamakan," ujar  Benris didampangi Penasehat Dunan Simbolon, Bomen Simbolon dan Luster Simbolon.

Benris mengatakan, banyak keluarga PSBI Wilayah Parapat yang menggantungkan hidupnya di perusahaan tersebut.

"Itu artinya, TPL juga membantu masyarakat," ujar Benris. 

Sementara itu dihadapan 200an anggota PSBI Wilayah Parapat, AKBP Ronald mengajak PSBI Wilayah Parapat turut serta berpartispasi menjaga Kamtibmas dan menjadi 'Polisi Masyarakat'. 

Begitu juga dengan pagelaran F1H2O yang akan berlangsung dalam bulan ini. Ia berharap  Warga PSBI Wilayah Parapat turut serta menyukseskan event tersebut dan menjaga kebersihan serta tetap memelihara  kemanan dan ketertiban. 

Mewakili TPL, Dedy Armaya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon doa supaya perusahaan tetap berjalan dengan baik. 

Sehingga dalam semua lini perusahaan dapat beroperasional sesuai harapan dan tetap saling menguntungkan bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, AKBP Ronald dan Dedy Armaya di Ulosi oleh pihak panitia PSBI. Pemberian ulos itu sebagai cendramata kepada undangan khusus Pesta Bona Taon. 

Acara dimulai dengan kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Citra Lestari Simbolon STh. Pendeta Citra Simbolon berharap agar pengurus dan para anggota sama-sama memberi perhatian terhadap PBSI.

"Jangan hanya ketua dan pengurus yang memberikan perhatian. Jangan pula para anggota merasa kuper (Kurang Perhatian) atau caper (Cari perhatian)," jelasnya. * (junita sianturi)