Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gelar Open House, Cara Sofyan Tan Lepas Rindu dengan Masyarakat Sumut

Tokoh Pembauran yang juga politisi PDI Perjuangan Sofyan Tan menyaksikan atraksi barongsai yang mewarnai open house perayaan Imlek yang digelarnya, Minggu (29/1/2023).suaratani.com-ist

SuaraTani.com – Medan| Tokoh Pembauran Sumatra Utara (Sumut), Sofyan Tan, kembali menggelarr open house Imlek, setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. 

Kegiatan yang digelat Minggu (29/1/2023) di halaman Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda, dihadiri sedikitnya 2.000 orang masyarakat dari berbagai kalangan. 

Para tamu yang datang disuguhi dengan menu makanan khas Indonesia, seperti lontong, bakso, sate padang, martabak telur dan tentunya juga nasi dengan berbagai lauk.

“Tamu yang datang saya persilahkan untuk menikmati makanan yang ada, jangan malu-malu. Silahkan makan hingga puas,” kata Sofyan Tan yang pada kesempatan itu didampingi istri dan anak.

Tak hanya mempersilahkan makan sepuasnya, Sofyan Tan yang saat ini juga duduk sebagai anggota DPR RI ini juga mempersilahkan tamu yang ingin berfoto bersama. 

"Saya senang jika tamu yang datang berkeinginan untuk berfoto dengan saya, makanya semua saya layani," katanya. 

Bagi Sofyan, open house kali ini bukan hanya untuk merayakan pergantian tahun dari tahun macan ke tahun kelinci saja, tetapi memiliki makna yang lebih special lagi.

“Makna terpenting adalah kami bisa menyalurkan rindu kami,” ucapnya sambil tertawa.

Diakuinya, tamu-tamu yang datang adalah sosok penting dalam perjalanannya menjadi anggota DPR RI. 

"Mereka itu tak hanya sekedar pemilih saya, tapi mereka itu sudah jadi sahabat saya. Karenanya, momen Imlek harus bisa kami rasakan bersama," tegasnya. 

Salah seorang tamu yang datang, Renata, mengaku senang bisa datang ke open house. 

"Karena tak ada sekat, semua kami diperlakukan sama," kata ibu 2 anak ini. 

Terlihat hadir sebagai undangan, anggota DPRD Sumatera Utara Rudi Hermanto, anggota DPRD Deliserdang Agus Setiawan Saragih, Joni Hendri Keliat, Amit Damanik, Antoni Napitulu, Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih. 

Selain itu, hadir juga pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Bima Nusa yang saat ini menjabat wakil sekretaris dan Meinarti Bangun yang menjabat wakil ketua. *(ika)