Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Beri Perawatan Terbaik untuk Kulit, The Clinic Beautylosophy Hadirkan Alat Laser Terbaru

Tim Klinik Kecantikan The Clinic Beautylosophy memberi perawatan wajah kepada salah seorang pasien dengan menggunakan alat laser terbaru yang dimiliki, Jumat (27/1/2023).suaratani.com-ika

SuaraTani.com – Medan| Klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy tak pernah berhenti melakukan inovasi untuk terus memanjakan pasiennya. 

Di awal tahun 2023, klinik yang berlokasi di Jalan Sekip Medan ini menghadirkan alat baru yang diyakini akan memanjakan pasien yang butuh perawatan kulit. 

Alat yang diketahui bernama Laser NDYAG Helios III merupakan alat treatment canggih teknologi USA Amerika keluaran Korea yang terbukti cukup efektif dalam penanganan sejumlah kasus kecantikan.

Pemilik  Clinic Beautylosophy Medan, dr. Ratna Dianitami, mengatakan, The Laser Helios III terbukti cukup efektif dalam penanganan kasus jerawat yang sudah meradang hingga merah-merah. 

Alat ini juga bisa menghilangkan flek hitam, tato dengan efek samping minimal, mengencangkan kulit hingga menghilangkan keriput,” kata dr Ratna Dianitami di Medan, Jumat (27/01/2023).

dr Ratna menjelaskan,  Laser Helios III ini memiliki kelebihan fungsii penyaluran energi yang dihasilkan lebih stabil, sehingga hasilnya lebih efektif menangani kasus bekas jerawat yang memerah.

Begitu juga untuk kasus tato, Laser Helios III bisa menghilangkan warna merah, hitam, hingga kuning dengan cepat. 

“Termasuk  juga menghilangkan bekas luka atau tanda lahir,” jelasnya didampingi penanggungjawab The Clinic Beautylosophy, dr Arya Tjipta SpBP-RE.

Diakuinya, kasus jerawat dan flek hitam di wajah hingga hingga saat ini masih menjadi permasalahan kecantikan, terlebih kasus jerawat yang meradang hingga memerah di sebagian besar wajah.

“Dan cara penanganan dan alat yang digunakan juga mempengaruhi perawatan untuk kedua masalah wajah ini,” ucapnya.

Ratna memastikan, seluruh operator alat di klinik yang mereka kelola sudah mendapatkan pelatihan sehingga benar-benar paham dengan cara kerja alat. 

 “Agar hasil penanganannya  lebih sempurna,” tegasnya.

Menurutnya sebagus apapun unit laser kalau operatornya tidak bagus maka hasilnya tidak bagus juga. Tapi jika unit lasernya bagus dan operatornya juga bagus maka perawatan yang dihasilkan nantinya akan sangat luarbiasa.

Untuk perawatan dengan menggunakan alat laser yang baru ini, The Clinic Beautylosophy memberikan diskon 30% hingga 40% selama dua minggu. 

Dengan harga diskon ini pasien bisa mendapatkan perawatan pengencangan kulit, menghilangkan jerawat, flek hitam juga menghilangkan tato dengan efek samping minimal, kerja alat maksimal. *(ika)